Sangat terganggu dengan lemak di bawah mata, tapi takut operasi: jadi saya harus bagaimana?

Yessss setuju banget kalau operasi lemak bawah mata itu

MENGERIKAN karena mata gitu… organ yang sangat penting & kan males ya lihat proses pengerjaannya. Deket bola mata banget kan itu.

Harus yakin sama hasilnya, agar hati lebih mantap

Jadi gimana caranya supaya gak takut?

NGACA TERUS aja sampai lelah & kesal sangat dengan jendulan bawah mata. Kayanya kalau udah sungguh amat sangat kesal, niat terkumpul 1000%, apa aja juga dijalani deh.

Apa bener saat tindakan, kita bisa melihat prosesnya?

Oh tentu tidak. Yang “diutak-utik” hanya kelopak mata bawah, bola mata tidak terganggu sama sekali. Justru selama pengerjaan, bola mata akan dilindungi yang meningkatkan keamanan tindakan ini.

Gak usah takut sama prosedur transconjungtival blepharoplasty karena apa?

  • Prosedur singkat, sekitar 30 menit/ mata
  • Tidak ada jahitan
  • Tidak ada skar/ jaringan parut
  • Downtime minimal
  • Langsung bisa beraktivitas
  • Gak bakal ketemu lagi sama di jendolan yang mengganggu

Pasti kamu akan happy sekali dengan hasilnya seperti yang berbahagia di postingan berikut 🙂

Yesss sungguh kebahagiaan itu harus kita usahakan. Jadi buat yang masih takut…kumpulin keberanian yah… Mudah-mudahan cukup 1x tindakan seumur hidup.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s